Senin, 27 April 2009

LET'S GO TO UNIVERSITY

Sebentar lagi sudah lulus SMU..
Dan pastinya aku harus menentukan pilihan bakal masuk univ. mana????

Jujur.. dag dig dug masih sering menghiasi hati..
Secara pengumuman UNAS belum keluar..
Namun aku harus selalu berdoa dan optimis.

Mengisi kekosongan waktu dalam penantian hasil UNAS aku mulai di sibukkan oleh ujian praktek yang agak merepotkan,belum lagi ujian sekolah yang telah menanti, serta ujian masuk univ. jalur prestasi. .

Aku sih sudah mendaftarkan diri di salah satu univ. di sby, jadi tinggal menunggu detik" ujian tulisnya..
doain yah...

tapi rencananya aku juga akan mencoba keberuntungan di univ. di kota lain..
maka dari itu aku mohon doa semua teman" yah...

semoga aku bisa di terima di univ tsb...
AMIEN......

Tidak ada komentar:

 
Themes by: Free Templates Studio. Powered by Blogger